Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis 2019


Setiap hari, ribuan orang mencari "cara menghasilkan uang secara online" dan jumlah itu bertambah setiap tahun. Seiring cryptocurrency terus melangkah dengan mempertahankan nilainya, hasil pencarian untuk mereka yang mencari uang online akan mulai tumpang tindih dengan individu yang mencari cara untuk mendapatkan cryptocurrency secara online.

Faktanya, hasilnya sebagian besar sama. Jika Anda ingin crytocurrency favorit Anda, Anda harus menawarkan beberapa nilai sebagai gantinya. Ada beberapa cara spesifik untuk mendapatkan mata uang digital atau cryptocurrency, dan beberapa cara tersebut memerlukan sedikit usaha.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas bagaimana cara mudah mendapatkan cryptocurrency gratis di tahun 2019.

Cara Mendapatkan Cryptocurrency di Tahun 2019

1. Airdrop

Airdrop bisa menjadi cara termudah dan paling populer dikalangan penggemar crypto untuk mendapatkan cryptocurrency di tahun 2019 ini.


airdrop

Terkadang mereka membutuhkan tugas-tugas yang sangat mudah seperti mengikuti perusahaan di Twitter, berbagi posting di Facebook, atau hanya memegang crypto pada waktu yang tepat. Seringkali para Hunter digunakan sebagai cara untuk memasarkan proyek selama fase ICO.

EOS merupakan contoh paling populer dari ini. EOS awalnya token ERC-20 selama fase ICO mereka, dan ketika berakhir di musim panas 2018, pemegang token diminta untuk mendaftar untuk token swap. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menerima token berbasis EOS-blockchain, dan secara bersamaan mendaftar untuk airdrop berbasis EOS.

Stellar juga melakukan program tersebut, terlebih lagi sangat besar dengan memberikan $ 125 juta dollar dalam XLM kepada pengguna wallet Blockchain.

Untuk informasi lebih rinci tentang airdrop, lihat panduan kami tentang apa itu airdrop cryptocurrency. Dan jika anda sudah mengerti tentang airdrop, anda bisa langsung memulainya.

2. Bounty

Bounty juga bisa menjadi cara untuk mendapatkan cryptocurrency di tahun 2019 ini.


bounty

Tetapi Bounty membutuhkan lebih banyak tugas-tugas yang harus di selesaikan dan mereka harus melaporkan pekerjaan mereka setiap seminggu sekali, tugas-tugas tersebut seperti memposting ulasan positif atau share tentang proyek blockchain di twitter, facebook, linkedin, dan sosial media lainnya. Bisa juga menulis artikel tentang proyek di blog/website, Membuat video promosi di youtube, atau mempromosikan proyek pada forum-forum cryptocurreny seperti Bitcointalk, Altcoinstalk, BitcoinGarden, dll.

Saat ini, ada banyak platform yang memberi kemudahaan bagi para bounty hunter untuk mendapatkan cryptocurrency gratis, Platform-platform tersebut menciptakan ekosistem yang saling memberi insentif bagi perusahaan untuk menghandle program bounty.

Platform-platform bounty seperti: Bounty0xBountyHiveBountyPortalsBountyPlatformBountyHuntersBountySuiteBountyMinerBountyGuru, dan lainnya.

Untuk informasi lebih rinci tentang bounty, lihat panduan kami tentang apa itu bounty cryptocurrency. Dan jika anda sudah mengerti tentang bounty, anda bisa langsung memulainya untuk mendapatkan cryptocurrency.

3. Platform Blogging Crypto

Contoh paling populer dari salah satu platform blogging crypto adalah Steemit. Semakin banyak upvotes yang diterima postingan blog, semakin banyak penulis dibayar. Jumlah artikel yang telah dibuat bahkan ditampilkan untuk umum pada setiap posting, dan jumlah penulis di wallet mereka juga tersedia.


crypto-blogging-platform

Steemit dibangun oleh pendiri EOS dan BitShares Dan Larimer, dan membutuhkan penggunaan STEEM.

Kemudian, ada Minds yaitu platform media sosial yang memberi imbalan token kepada penggunanya dengan berinteraksi atau membuat konten. Dan pada tahun 2019 ini, ada platform blogging terbaru yaitu Publish0x, yang memberikan imbalan token bagi penulis dan pembaca konten.

Untuk informasi lebih rinci tentang Publish0x, lihat panduan kami tentang Cara Mendapatkan Cryptocurrency di Publish0x.

4. Faucet Crypto

Faucet Crypto dulu menjadi favorit bagi penggemar crypto karena sangat mudah untuk mendapatkan crypto secara gratis. Tugas yang dilakukan hanya mengharuskan pengguna untuk menyelesaikan CAPTCHA.


faucet-crypto

FreeBitcoi.in adalah situs faucet yang menjadi favorit pada masanya, Tetapi saat ini rata-rata penggemar crypto sudah meninggalkan Faucet, karena hasil yang didapat tidak sebanding dengan waktu yang dihabiskan untuk menyelesaikannya. Tetapi itu juga merupakan salah satu cara termudah dan paling konsisten untuk mendapatkan crypto dan mengisi wallet cryptocurrency Anda.

Saat ini sangat mudah untuk mendapatkan cryptocurrency secara gratis di tahun 2019. Anda hanya perlu menekuni salah satu dari 4 cara diatas saja, cara tersebut sudah terbukti, dengan banyaknya penggemar crypto yang mendapatkan beberapa cryptocurrency. Selamat mencoba!!!

Source: indonesiaportalico.com

0 Komentar

Posting Komentar